Wednesday, March 01, 2006

Java Jazz Festival 2006

Pada tau gak kalo tanggal 3-5 Maret 2006 ini bakalan ada Java Jazz Festival di Jakarta? tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC) ... Persembahan dari Dji Sam Soe..

Sebenernya gw dah liat iklannya sejak lama sih.. sejak bulan Januari kalo gak salah.. trus pake ada acara preview nya dulu segala.. ada James Brown, ada Dave Koz, ada Incognito, ada Brand New Heavies, ada Mezzoforte, ada Earth Wind & Fire, ada Eric Benet, dll.. n bukan cuma artis luar kok.. artis indo juga ada.. misalnya Mocca, Bali Lounge, Blue Savana, Glenn, Marcell, Shakila, Tangga, banyak deh!!! lebih lengkapnya liat sendiri deh di sitenya: JJF 2006.. gw sih nonton pas Earth Wind & Fire ama Brand New Heavies nyanyi tuh.. enaaaaaaaaaaakkkkkkkk...

Nah.. gara2 itu deh makanya gw kepingiiiiinnn banget nonton tuh acara... abis lagunya enak2 sih.. artisnya juga bagus2 tuh.. lokasinya juga deket pula dari rumah gw.. jalan kaki juga bisa.. hiks.. tapi entah napa, niat gw cuma sampe situ.. kayaknya ngebayangin gw ada di tengah2 konser.. bisa2 malah jadi pusing ngeliat orang banyak banget gitu.. *sensitif ama keramean.. payah deh gw..* ... eh tapi kalo konser jazz itu duduk yah? kalo duduk sih masih mendingan.. another reason for me not going.. I HATE TO GO ALONE... and emang gak ada yang bisa nemenin gw nih.. di keluarga gw gak ada deh yang demen banget ama jazz.. mama suka sih, tapi itu juga suka gara2 kebiasaan tiap hari denger gw stel lagu2 jazz.. kalo papa, lebih prefer blues.. n adek gw, kayaknya sih lebih prefer kalo penyanyinya cantik.. hhh... temen2? sepertinya jarang deh temen2 gw yang suka ama jazz... right guys? *kasian deh nike..*

Well.. kata manajer gw.. bentar lagi Lionel Richie juga bakalan dateng yah? acaranya diadain ama A-Mild ... seneng sih.. tapi kayaknya gw gak terlalu niat buat nontonnya.. tapi kalo Jamie Cullum yang dateng, gw pasti niat banget mao nonton..!! kayaknya itu jadi keharusan deh.. kalo perlu, paksain siapa gitu buat nemenin gw.. hehehe..

2 comments:

Anonymous said...

Nike ajak aku ajah :p tapi bayarin tiketnya yah.. huahaha..

Nitingke said...

huaahh.. justru itu salah satu alasan gak pergi.. hehehe.. gak ada budget :P *berharap ada yang nyumbang..*
lagian Markus jauh begituuuuuuuu... eh tapi enak banget di Netherlands... *sirik*